Selasa, 4 Oktober 2011

Ketika Allah Memilihmu Untukku..

Ketika Allah Memilihmu Untukku..

Padamu yang Allah pilihkan dalam hidupku.. Ingin ku beri tahu padamu.. Aku hidup dan besar dari keluarga bahagia.. Orang tua yg begitu sempurna.. Dengan cinta yg begitu membuncah.. Aku dibesarkan dgn limpahan kasih yang tak terhingga.. Maka, padamu ku katakan.. Saat Allah memilihmu dalam hidupku, Maka saat itu Dia berharap, kau pun sanggup melimpahkan cinta padaku.. Memperlakukanku dgn sayang yang begitu indah..

Padamu yang Allah pilihkan untukku.. Ketahuilah, aku hanya wanita biasa dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku, Aku bukanlah wanita sempurna, seperti yang mungkin kau harapkan.. Maka, ketika Dia memilihmu untukku, Maka saat itu, Dia ingin menyempurnakan kekuranganku dgn keberadaanmu. Dan aku tahu, Kaupun bukanlah laki-laki yang sempurna.. Dan ku berharap ketidaksempurnaanku mampu menyempurnakan dirimu.. Karena kelak kita akan satu.. Aibmu adalah aibku, dan indahmu adalah indahku, Kau dan aku akan menjadi 'kita'..

Padamu yg Allah pilihkan untukku.. Ketahuilah, sejak kecil Allah telah menempa diriku dgn ilmu dan tarbiyah, Membentukku menjadi wanita yg mencintai Rabbnya.. Maka ketika Dia memilihmu untukku, Maka saat itu, Allah mengetahui bahwa kaupun telah menempa dirimu dgn ilmuNya.. Maka gandeng tanganku dalam mengibarkan panji-panji dakwah dalam hidup kita.. Itulah visi pernikahan kita.. Ibadah pada-Nya ta'ala..

Padamu yg Allah tetapkan sebagai nahkodaku.. Ingatlah.. Aku adalah mahlukNya dari tulang rusuk yang paling bengkok.. Ada kalanya aku akan begitu membuatmu marah.. Maka, ketahuilah.. Saat itu Dia menghendaki kau menasihatiku dengan hikmah, Sungguh hatiku tetaplah wanita yg lemah pada kelembutan.. Namun jangan kau coba meluruskanku, karena aku akan patah.. Tapi jangan pula membiarkanku begitu saja, karena akan selamanya aku salah.. Namun tatap mataku, tersenyumlah.. Tenangkan aku dgn genggaman tanganmu.. Dan nasihati aku dgn bijak dan hikmah.. Niscaya, kau akan menemukanku tersungkur menangis di pangkuanmu.. Maka ketika itu, kau kembali memiliki hatiku..

Padamu yang Allah tetapkan sebagai atap hunianku.. Ketahuilah, ketika ijab atas namaku telah kau lontarkan.. Maka dimataku kau adalah yang terindah, Kata2mu adalah titah untukku, Selama tak bermaksiat pada Allah, akan ku penuhi semua perintahmu.. Maka kalau kau berkenan ku meminta.. Jadilah hunian yg indah, yang kokoh… Yang mampu membuatku dan anak-anak kita nyaman dan aman di dalamnya..

Padamu yang Allah pilih menjadi penopang hidupku… Dalam istana kecil kita akan hadir buah hati-buah hati kita.. Maka didiklah mereka menjadi generasi yg dirindukan syurga.. Yang di pundaknya akan diisi dgn amanah-amanah dakwah, Yang ruh dan jiwanya selalu merindukan jihad.. Yang darahnya mengalir darah syuhada.. Dan ku yakin dari tanganmu yg penuh berkah, kau mampu membentuk mereka.. Dengan hatimu yg penuh cinta, kau mampu merengkuh hati mereka.. Dan aku akan selalu jatuh cinta padamu..

Padamu yang Allah pilih sebagai imamku… Ku memohon padamu.. Ridholah padaku, Sungguh Ridhomu adalah Ridho Ilahi Rabbi.. Mudahkanlah jalanku ke Surga-Nya.. Karena bagiku kau adalah kunci Surgaku..


-----@***@-----




Dari Ummu Salamah, ia berkata, "Rasulullah S.A.W bersabda : "Seorang perempuan jika meninggal dan suaminya meridhoinya, maka ia akan masuk surga." (HR. Ahmad dan Thabrani) 







Sabtu, 1 Oktober 2011

JAMUAN RAYA VS CELEBRATE BESDAY VS JAMUAN PERPISAHAN

khamis 29hb9 2011- my opis wat jamuan for ari rya + celebret besday staf yg lahir bulan 8 & 9 + jamuan perpisahan saye...huhuhu macam2 perasaan yg wujud time tue....
                          
                           > hepy = coz staf2 sumernyer sporting gilers....
                           > terharu = coz diowang wat jamuan perpisahan for me...
                           > sedeh = praktikal aku dah abis... sure nanti aku rindu giler suasana opis yg kecoh camni..
                                            sedeh nak tinggalkan CT my besfren (adik aku) kat opis tue.... coz kiteowang
                                            memang close.....nak pegi mane2 pun kiteowang pegi same2........
                                            banyak sangat kenangan2 manis kiteowang berdua............
                                            memang akak sedeh jugak nak tinggal CT tapi nak wat camne kan....






sweetz memory for me........



-
-
-
-
-
-







{MEMORY PERPISAHAN}

MASIHKU INGAT LAGI SEMUSIM YG BERLALU
AWAL PERKENALAN KITA DI ARENA INI
LIDAH KELU MEMBISU HANYA SENYUM TERSIMPUL
NAMUN SUKARNYA UTK MELUAHKAN KATA-KATA
MENGHARAPKAN HULUR SALAM KEMESRAAN
RATAPAN NALURI….

HARI-HARI BERLALU KEMESRAAN MENGUNTUM
TERISI TIAP WAKTU CERITA SUKA DAN DUKA
TIAP KATA TERUCAP PASTI SENYUM TERUKIR
MENYUSUR GELAK TAWA GURAUAN KEBAHAGIAAN
PASTI RINDU TERASA BILA BERJAUHAN
SUCINYA IKATAN………

SAAT-SAAT INDAH BILAKAN KEMBALI
PASTI BERSEMADI TERLUKIS DIHATI
MANISNYA KENANGAN MENJADI MEMORI
MILIKKU ABADI HINGGA AKHIR NANTI……

SUNGGUH PILU TERASA TIBA SAAT BERPISAH
AIR MATA BERLINANGAN HATI SEBAK MENAHAN
DI AKHIR PERTEMUAN ADANYA PERPISAHAN
NAMUN TIADA BERDAYA UTKKU MENGHALANGNYA
KUHULUR TANGAN INI SEBAGAI TANDA SALAM PERPISAHAN….